Video: Marcella Zalianty Cerita Sakit Stroke yang Diidap Tio Pakusadewo

0

Beepdo.comMarcella Zalianty salah satu rekan artis yang sempat menjenguk Tio Pakusadewo kala terserang stroke. Kepada Beepdo.com, Marcela menceritakan kondisi Tio kala itu.

Saat menjenguk Tio di rumah sakit menjadi momen terakhir pertemuan keduanya. “Saya terakhir ketemu mas tio itu di rumah sakit karena dia stroke,” ucap Marcella.

Marcella Zalianty. (Beepdo.com)

Usai pertemuan tadi, Marcela masih aktif berkomunikasi dengan Tio. Dari cerita Marcella, Tio ingin bangkit dengan sederet impian dan pekerjaan yang ia persiapkan.

“Dia cerita sedang mau mempersiapkan sebuah produksi film dia mau menyutradarai. Saya pikir its a good move, sudah ada pergerakan yang baik,” ungkap Marcella.

Tio Pakuadewo (c) Beepdo.com

Di komunikasi terakhir, Marcella juga masih merasakan energi positif dari Tio. Terbukti Tio masih menawarkan bantuannya ketika Marcella dan teman-temannya sedang menggelar penggalangan dana untuk para pekerja seni.

Sayangnya kemudian Tio Pakusadewo kembali terjarat hukum akibat berurusan dengan narkoba. Mendengar kabar ini, Marcella Zalianty mengaku sedih, karena dia yakin Tio masih punya keyakinan besar untuk bangkut dan berubah. “Terakhir saya ketemu, saya punya keyakinan bahwa dia ada keinginan besar untuk berubah. apalagi dia sedang sakit,” pungkas istri Ananda Mikola ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers