RSI Entertainment Bersama Beepdo.com Berikan Sumbangan ke RSUP Fatmawati Jakarta Selatan

0

Beepdo.comRSI Entertainment bersama Beepdo.com melanjutkan jadwal pemberian bantuan kepada rumah sakit rujukan pasien pengidap COVID-19. Pada Selasa (14/4), RSUP Fatmawati di Jakarta Selatan menjadi tujuan pemberian bantuan minuman ringan untuk tenaga medis yang berada di garis depan penanganan virus Corona.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada Selasa (14/4) siang dengan menyerahkan box minuman ringan kepada pihak rumah sakit. Serah terima diwakili oleh dr. Adriani, Sp.F selaku perwakilan dari rumah sakit.

RSI Entertainment x Beepdo

“Saya atas nama direktur rumah sakit RSUP Fatmawati, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangan dari PT Rockwell Star Indonesia atas partisipasinya dalam memberikan minuman kepada petugas yang melayani korban-korban COVID-19,” ungkap dr Adriani, Sp.F.

Di RSUP sendiri, penanganan korban COVID-19 sudah terbilang terstruktur. Pasien dengan indikasi terinfeksi virus Corona akan diarahkan ke zona merah yang ada di pintu gerbang gawat darurat. Setelahnya, akan dilakukan pengecekan lebih lanjut.

RSI Entertainment x Beepdo

“Penanganan kami kan ada zona merah yang ada di pintu gerbang gawat darurat. Bisa dari rujukan rumah sakit lain, nanti kita lihat kriterianya. Setelahnya masuk zona ruang matahari 1 sampai 5, itu untuk ICU,” lanjutnya.

Terkait kondisi rumah sakit, dr Adriani mengungkapkan bahwa RSUP Fatmawati sejauh ini masih memiliki kelengkapan APD yang memadai. Meski demikian, ke depannya tentu fasilitas ini akan tetap dibutuhkan.

“APD alhamdulilah sudah banyak sekali donasi dari institusi lain, baik pemrintah maupun perorangan tapi masih tetap kita butuhkan,” lanjutnya. Sumbangan RSI Entertainment x Beepdo sendiri akan terus berlanjut hingga sepekan dan menyasar rumah sakit di kawasan ibukota demi membantu terselesaikannya masalah penyebaran wabah corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers