Video: Diamankan Polisi di Sebuah Kamar Hotel, Begini Kronologi Penangkapan Reza Alatas

0

Beepdo.com – Artis Reza Alatas pada (11/4) lalu diamankan Polisi di sebuah kamar hotel di Jakarta Pusat. Pemain sinetron ini pun tersandung kasus dugaan penggunaan psikotropika. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol Yusri Yunus pada Selasa (14/4) di Polda Metro Jaya, menceritakan kronologi penangkapan Reza.

Reza Alatas didapati sedang berada di salah satu hotel yang ada di Manggarai Jakarta Selatan pada siang hari. Reza diamankan hasil dari laporan salah satu masyarakat yang mengatakan ada seseorang yang sering menggunakan narkoba di salah satu tempat.

Reza Alatas (Beepdo.com)

“Kejadiannya sekitar tanggal 10 April yang lalu, pukul 14.30 di salah satu kamar hotel yang ada di Manggari Jakarta Selatan,” ujar Yusri.

“Unit 4 ini telah berhasil menangkap seseorang yang inisialnya RA, pekerjaanya sehari-hari dia adalah publik figur, dibeberapa stasiun tv termasuk di layar lebar maupun di FTV yang ada,” sambung Yusri.

Reza diamankan dengan barang buktu satu plastik sabu yang baru saja dipakai, termasuk alat isap dan juga satu buah handphone milik Reza.

Reza Alatas (Beepdo.com)

“Barang bukti yang kita amankan yang pertama adalah satu plastik sabu yang sudah digunakan, beratnya sekitar seperempat gram, kemudian ada satu buah alat bong untuk mengisap sabu tersebut berikut pipetnya, yang ketiga satu handphone,” kata Yusri.

Ini bukan pertama kalinya untuk Ahmad Reza berurusan dengan polisi karena kasus narkoba, Reza pernah ditangkap kasus yang sama pada 2018. Karena pernah ditangkap terkait narkoba, Ahmad Reza alias Reza Alatas dikenai Pasal 112 subsider Pasal 117 UU Nomor 35 Tahun 2009 terkait penyalahgunaan narkoba dengan ancaman paling lama 12 tahun penjara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers