Cegah Corona, Wanita Ini Pakai Masker Kain Gambar Penis, Alasannya Bikin Takjub

0

Beepdo.com, Jakarta Penggunaan masker kain menjadi salah satu cara yang dapat diambil untuk mencegah atau melindungi diri dari terinfeksi virus Corona, Covid-19. Selain itu juga kita harus menerapkan social distancing atau physical distancing. Setidaknya kamu tidak boleh berkerumun atau beri jarak satu meter.

Bagaimana cara untuk lebih mudah supaya kita tahu bahwa jarak kita dengan orang lain sudah aman? Mungkin kamu bisa menggunakan cara unik seperti wanita bernama Mindy Vincent dari Utah, Amerika Serikat. Untuk memastikan orang lain menjaga jarak dengannya, makai a memilih untuk menggunakan masker kain bergambar penis.

Dilansir dari Mashabel, Selasa (14/4/2020), Mindy memiliki alasan sendiri mengapa ia akhirnya menggunakan masker bergambar penis. “Lihat masker saya sudah sampai. Saya menggunakan masker ini untu pergi ke Walmart dan Petco hari ini,” tulis Mindy di akun Twitternya. Kamu melihat gambar penis pada masker Mindy?

“Jika orang yang memberi tahu ada gambar penis di maskerku, aku akan memintanya untuk menjaga jarak, karena itu tandanya ia terlalu dekat. Mundurlah kawan,” tulisnya. Jika dari jauh masker Mindy memang lebih terlihat seperti tulang. Tapi, dari dekat barulah terlihat jika masker tersebut bergambar penis.

Awalnya Mindy memang menganggap masker tersebut hanyalah sebuah lucu-lucuan. Tapi melihat respons dari warganet sangat positif, akhirnya ia dan teman-temannya pun memutuskan untuk memproduksi masker kain tersebut lebih banyak lagi. Nantinya masker tersebut pun akan dijual oleh Mindy seharga $20 atau sekitar Rp315 ribu.

Seluruh hasil penjualan masker kain bergambar penis tersebut nantinya akan disumbangkan ke yayasan amal atau LSM. “Aku sangat senang ada setidaknya 370 ribu orang di dunia yang mau menggunakan penis di wajahnya saat keluar tempat umum,” jelasnya. Jadi, kamu tertarik untuk menggunakan masker kain bergambar penis untuk mencegah corona?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers