Sepekan Meninggalnya Glenn Fredly Ini Kenangan Indah Ruth Sahanaya

0

Beepdo.com – Bahkan hingga sepekan meninggal, banyak orang yang masih tidak percaya dan merasa kehilangan dengan sosok Glenn Fredly. Salah satu yang memiliki kenangan sangat lekat dengan mendiang adalah Ruth Sahanaya.

Ruth, yang oleh Glenn dipanggil dengan ‘Mama Uthe’, adalah sosok idola bagi mendiang. Pernah dalam sebuah wawancara, Glenn mengungkapkan bagaimana sosok Uthe benar-benar menjadi inspirasi yang memicunya dalam hal karir. Uthe pun sempat mengunggah momen wawancara Glenn itu lewat akun Instagramnya.

Karenanya, saat mendengar kabar meninggalnya Glenn, Uthe seolah tak percaya. Dia mengaku tak bisa berkata-kata saat itu. Di matanya, Glenn adalah sosok yang tak hanya berbakat di bidang musik, namun juga memiliki wawasan yang luas.

“Iya (masih enggak percaya). Bingung, sampai saya enggak bisa ngomong,” ungkap Uthe dalam wawancara dengan Prime Show with Ira Koesno iNEws TV, sehari setelah meninggalnya Glenn, tepatnya Kamis (9/4).

“Dia betul-betul punya hati yang luas sekali. Dia adalah sosok yang kalau boleh dibilang, minoritas, tetapi mempunyai jiwa yang besar,” lanjut Uthe menjelaskan sosok Glenn yang selama ini dikenalnya.

Ruth Sahanaya sendiri, sejak Glenn Fredly meninggal, sudah beberapa kali mengunggah momen kenangan bersama mendiang lewat akun Instagramnya. Dia bahkan memberikan tribute berupa sebuah penampilan pantomim yang diiringi oleh lantunan suara Glenn.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers