Tio Pakusadewo vs Reza Alatas, Ditangkap Hampir Bersamaan Gara-Gara Narkoba

0

Beepdo.com – Selasa (14/4) kemarin, polisi menggelar rilis kasus narkoba yang melibatkan dua aktor Indonesia, Tio Pakusadewo dan Reza Alatas. Keduanya dihadirkan dalam rilis tersebut dalam balutan baju orange, sebagai bukti bahwa kini mereka telah jadi tahanan.

Penangkapan kedua artis ini memang tidak terjadi bersamaan. Reza Alatas diamankan sejak Jumat (10/4) lalu di salah satu kamar hotel yang ada di kawasan Manggarai Jakarta Selatan. Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 14.30 setelah ada laporan bahwa telah terjadi penyalahgunaan narkoba di hotel yang dimaksud.

Selang beberapa hari kemudian, Tio Pakusadewo pun mengalami hal yang sama. Selasa (14/4), sekitar pukul 01.00 dini hari, penggerebekan dilakukan polisi di rumah kontrakan yang dihuni Tio di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Seperti halnya kasus Reza, semua berawal dari laporan adanya penyalahgunaan narkoba di kawasan tersebut.

Dalam penggerebekan Reza, polisi menemukan barang bukti berupa satu klip sabu yang beratnya sekitar 0,25 gram. Selain itu polisi juga menyita alat hisap (bong) beserta pipetnya. Satu buah handphone juga diamankan sebagai bahan penyelidikan.

Tio Pakusadewo (Beepdo.com)

Sementara Reza diamankan bersama sabu, Tio ditangkap setelah polisi menemukan 18 gram ganja di dalam lemari besi milik yang bersangkutan. Selain itu, polisi juga menemukan alat hisap (bong) dan mengamankan sebuah ponsel sebagai baran bukti penyelidikan.

Bagi Tio Pakusadewo dan Reza Alatas, kasus narkoba ini sama-sama bukan yang pertama. Tio pernah ditangkap pada tahun 2017 karena kedapatan mengonsumsi sabu. Sedangkan Reza juga pernah diamankan karena kasus yang sama pada tahun 2018. Semoga saja ini benar-benar jadi yang terakhir untuk mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers