Update Corona 15 April 2020: Positif 4839, Sembuh 426, Meninggal 459

0

Beepdo.com, Jakarta Setiap harinya pemerintah terus memberikan perkembangan soal berapa saja jumlah pasien positif virus Corona. Sayangnya, hampir setiap hari jumlah pasien yang positif Corona terus bertambah. Jumlah pasien yang meninggal dunia pun bertambah jumlahnya menjadi 459 pasien Corona.

“Masih ada saudara kita yang meninggal sebanyak sebanyak 459 orang,” jelas Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona dr Achmad Yurianto, dalam konferensi pers yang ditayangkan BNPB di YouTube, Selasa (14/4/2020). Namun ada pula kabar membahagiakan, yakni total pasien bertambah 46 orang.

Jadi, per-Selasa kemarin total pasien yang dinyatakan sembuh dari virus Corona berjumlah 426 orang. Yuri menjelaskan bahwa pasien yang telah sembuh tersebut telah melakukan tes sebanyak dua kali sehingga akhirnya mereka dinyatakan negatif Corona. “426 dinyatakan sembuh,” jelas dr Achmad Yurianto.

Sementara itu, untuk total pasien yang positif Corona memang terus bertambah pula. Total penambahan kasus positif ada 282 dari angka sebelumnya. Itu artinya kini pasien yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona ada sebanyak 4.839 pasien. Jumlah pasien positif tersebut tersebar di 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Karena total pasien positif Corona terus bertambah setiap harinya, hingga kini masyarakat pun meminta untuk masyarakat tetap berada di rumah dan jika terpaksa keluar rumah, maka harus wajib menggunakan masker. Untuk mencegah penyebaran virus Corona beberapa daerah kini telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers