Tujuh Hari Glenn Fredly Wafat, Ini Postingan Terakhir Mutia Ayu untuk Belahan Hati

0

Beepdo.com – Telah sepekan berlalu sejak Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir pada Rabu (15/4). Sebagai seorang istri, tentunya Mutia Ayu adalah salah satu orang yang benar-benar kehilangan atas meninggalnya sang musisi.

Beberapa kali muncul di depan publik, Mutia memang tidak banyak bicara walaupun aura kesedihan terlihat jelas di wajahnya. Namun nampaknya dia berusaha untuk tidak menumpahkan kesedihan, bahkan lewat postingan di media sosial.

Beberapa kali Mutia mengunggah postingan tentang sang suami lewat media sosial, seolah ingin mengungkapkan kerinduan pada Glenn. Postingan terakhirnya pada Sabtu (11/4) lalu pun masih menuai banyak perhatian dari netizen.

Postingan itu video saat Glenn dan Mutia melakukan maternity shoot bersama dr Tompi. Dalam kondisi Mutia yang sedang hamil besar, Glenn memang sempat meminta bantuan sahabatnya itu untuk memotret sang istri. Tentu saja hhal itu disambut dengan sangat baik oleh Tompi.

Video hitam putih itu pun berhasil merekam dengan apik behind the scene proses pemotretan. Beberapa shoot diambil bersama Glenn, sedangkan beberapa lainnya hanya Mutia seorang diri. Diekmas deengan iringan musik jazz, rekaman itu menjadi momen yang pastinya akan menarik untuk dikenang.

Tak lupa, Mutia Ayu juga mengucapkan kata-kata terima kasih kepada dr. Tompi yang telah mengabadikan salah satu momen indahnya bersama Glenn Fredly. Tentu saja, postingan itu menuai berbagai macam komentar manis dari netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers