Video: Sepekan Glenn Fredly Meninggal Dunia, Janji Sammy Simorangkir, Ingin Lanjutkan Perjuangan yang Belum Selesai, Apa Itu?

0

Beepdo.com – Sudah sepekan Glenn Fredly meninggal dunia. Sammy Simorangkir, teman sesama musisi menilai sosok Glenn Fredly sangat peduli dengan sesama, khususnya masyarakat Indonesia bagian timur yang menurut penyanyi asal Ambon itu belum mendapatkan keseteraan.

Sammy sangat setuju dengan sikap Glenn. Sammy beberapa kali bernyanyi di Indonesia timur dan melihat dengan mata kepalanya bagaimana kehidupan masyarakat di sana. “Saya bahkan pernah ke Papua juga dan kota lain di bagian timur,”ujar Sammy.

Sammy Simorangkir Kagumi Glenn Fredly (Foto;Wowkeren.com)

Glenn sering keluar masuk daerah terpencil di Indonesia timur untuk  melihat realita daerah yang masih kekurangan. Sammy merasa belum mampu seperti Glenn. “Tapi mungkin ke depannya saya akan mencoba melakukan itu,”seru Sammy.

Yang juga akan diperjuangkan Sammy adalah bagaimana Glenn semasa hidup memperjuangkan nasib para pelaku industri musik Indonesia di luar penyanyi, seperti kru panggung dan kru penyanyi itu. “Mungkin itu yang akan saya bela,”tambahnya.

Glenn Fredly Semasa Hidup (Foto:Instagram Glenn Fredly)

Sammy dan Glenn memiliki kedekatan. Bahkan Sammy diberikan sebuah lagu ciptaan Glenn yang akan ada dalam album barunya mendatang. Sammy memberikan sedikit bocoran. “Sudah pasti lagu cinta,”kata Sammy.

Sepekan Glenn Fredly meninggal dunia banyak kenangan Sammy Simorangkir. Termasuk sisi kreativitas Glenn Fredly dalam membuat lagu yang bernafaskan sosial dan politik.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers