The Forest Movie: Kisah Seram Aokigahara, Hutan Tempat Bunuh Diri di Jepang

0

Beepdo.com – Hutan Aokigahara yang ada di Jepang adalah salah satu spot misterius yang dikenal seantero dunia. Pasalnya, hutan ini terkenal sebagai tempat banyak orang mengakhiri hidupnya sendiri. Kisah itulah yang kemudian menjadi inspirasi dibuatnya The Forest Movie.

Dirilis pada tahun 2016, film ini baru saja tayang di bioskop Trans TV pada Selasa (14/4) malam ini. Film ini adalag besutan sutradara Jason Zada, dan dibintangi oleh Natalie Dormer (sebagai Sara Price dan Jess Price) dan Taylor Kinney (sebagai Aiden).

The Forest Movie (istimewa)

Kisah pun bermula saat Sara Price mendapat kabar bahwa saudaranya, Jess, dinyatakan meninggal dunia setelah masuk ke hutan Aokigahara. Namun Sara merasa tidak percaya sehingg datang langsung ke Jepang untuk mencari kebenaran. Di Jepang, dia kemudian bertemu dengan seorang reporter bernama Aiden.

Keduanya pun berbagi cerita tentang kehidupan masing-masing. Sara menceritakan tentang kematian kedua orang tuanya, serta keyakinan bahwa hingga saat ini Jess masih belum meninggal. Dengan bantuan seorang pemandu taman, keduanya pun mulai melakukan penelusuran ke hutan misterius tersebut.

Tak terasa, penelusuran pun berjalan sampai malam. Rombongan sempat menemukan tenda milik Jess yang tertinggal di hutan. Namun pemandu taman enggan bermalam di sana, sehingga hanya Sara dan Aiden yang menghabiskan malam di hutan tersebut.

Pada saat itulah berbagai kejadian mistis mulai dialami oleh Sara. Seorang wanita misterius mendadak muncul dan meminta Sara tidak mempercayai Aiden. Namun setelahnya, kejadian-kejadian yang tak kalah ngeri justru dialami oleh Sara. Apakah Sara akan berhasil menemukan Jess? Saksikan The Forest Movie lewat channel film favorit kamu!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers