Setelah Tio Pakusadewo dan Reza Alatas, Naufal Samudra Juga Diciduk Karena Narkoba

0

Beepdo.com – Setelah Tio Pakusadewo dan Reza Alatas, deretan kasus narkoba tak kunjung berhenti. Baru-baru ini, terungkap nama artis muda yang dikabarkan juga diciduk polisi karena kasus yang sama, Naufal Samudra.

Kasus narkoba yang menimpa Naufal ini terungkap lewat postingan di akun Instagram Polres Jakarta Barat yang diunggah beberapa waktu lalu. Dalam postingan tersebut juga ditampilkan foto Naufal di kantor polisi.

Naufal diketahui ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/4) kemarin. Informasi dari Instagram Polres Metro Jakarta Barat, Naufal ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis canabinoit sintetis atau ganja sintetis.

Wajah dan nama Naufal memang sudah tak asing di dunia entertainment. Sejak mulai berkarir pada taun 2015, dia sudah muncul dalam banyak FTV. Namun kemudian namanya melambung setelah membintangi Mermaid in Love (2016).

Tak hanya Mermaid In Love, Naufal juga sempat beradu akting dengan Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam film Jaelangkung 2. Tak heran jika hubungannya dengan artis-artis tersebut bisa dibilang cukup dekat.

Kini, tiga artis ternama yaitu Tio Pakusadewo, Reza Alatas, dan Naufal Samudra harus menjalani proses hukum akibat kasus narkoba. Bahkan di tengah wabah Corona, ternyata kasus penyalahgunaan obat terlarang masih saja terjadi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers