Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Polisi karena Narkoba, di Mana Istri dan Anak-anaknya?

0

Beepdo.com – Tio Pakusadewo kembali berurusan dengan pihak berwajib setelah diamankan dari sebuah rumah kontrakan di kawasan Terogong, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/4) lalu. Ini merupakan kali kedua, Tio Pakusadewo terlibat kasus narkoba.

Miris memang, saat kondisi Tio diamankan pihak berwajib, Tio berjalan tertatih karena mengidap sakit stroke. Kabarnya di rumah kontrakan itu, Tio tinggal seorang diri. Tio memang sudah bercerai dengan istrinya. Sementara dia tak lagi tinggal bersama anak-anaknya.

Tio Pakusadewo Bersama Keluarga (Foto:Instagram Nagra Kautsar)

Saat Tio menjalani sidang narkoba tahun 2018 lalu, anak-anaknya selalu datang untuk memberikan semangat kepada ayah mereka. Terutama putri bungsu Tio, Patrisha Pakusadewo. Patrisha sendiri mengikuti jejak Tio sebagai pemain teater dan mendalami dunia model. Patrishia sempat diajak Tio ikut dalam pertunjukan teater.

Dilansir dari Tabloidbintang.com, Patrishia mengatakan setelah Tio keluar jalani rehabilitasi, kepada anak-anaknya dia berjanji menyesal dan sudah tobat tak mau lagi pakai narkoba. Tapi janji tinggalah janji. Tio kembali terciduk kasus serupa.

Tio Pakusadewo di Polda Metro Jaya (Foto:Beepdo.com)

Sementara putra Tio, Nagra Kautsar sempat mengunggah foto saat ayahnya terserang stroke di rumah sakit pada pertengahan tahun 2019 lalu. Meskipun sudah tak lagi tinggal bersama, namun anak-anak Tio masih menunjukan perhatian kepada Tio.

Beepdo.com sempat konfirmasi kepada mantan pengacara Tio Pakusadewo, Aris Marasabessy mengatakan bahwa anak-anak Tio Pakusadewo mengaku kaget dan terkejut saat tahu ayah mereka terkena kasus narkoba. Menurutnya, anak-anak kemungkinan sudah datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk Tio Pakusadewo, kemarin Selasa (14/4).

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers