Bahasa Tubuh Gelisah Tio Pakusadewo Saat Rilis Polisi di Polda Metro Jaya

0

Beepdo.com – Tio Pakusadewo diamankan Polisi di rumah kontrakannya pada Selasa (14/4) jam 1 dini hari. Aktor berusia 54 tahun itu kemudian digelandang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

Tio juga dihadirkan saat Polisi menggelar jumpa pers di hadapan awak media. Dari keterangan Polisi, barang bukti yang diamankan bersama dengan Tio adalah ganja seberat 18 gram dan juga seperangkat alat isap.

Tio Pakusadewo berjalan agak pincang saat diperiksa di kantor polisi (c) Beepdo.com

Saat berada di depan wartawan, sesekali Tio tampak gelisah. Ia juga terlihat seperti tak tenang dengan beberapa kali mengusap wajah, terutama bagian dahi.

Ada kemungkinan juga kesehatan Tio sedang tidak baik saat digelandang Polisi. Salah satu buktinya ketika ia berjalan agak pincang ketika diamankan maupun saat berada di jumpa pers.

Melihat riwayat kesehatan Tio, aktor kawakan itu mengaku pernah mengkonsumsi narkoba selama 15 tahun. Pengakuan ini diungkapkan Tio pada Mei 2017, saat itu ia juga mengaku sudah insyaf.

Selain sebagai pemakai aktif dalam kurun waktu lama, Tio Pakusadewo juga pernah terserang stroke dalam setahun terakhir. Hal ini juga yang dipercaya membuat fungsi motoriknya terganggu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers