Fera Queen, Penyanyi Jebolan X Factor Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan tanah air. Salah satu penyanyi jebolan X-Factor Indonesia, Fera Queen, dikabarkan telah meninggal dunia. Hal itu terungkap dari unggahan pada akun Instagram mendiang.

Diposting oleh admin, unggahan pada akun @feraqueen itu mengungkapkan duka cita mendalam dari pihak manajemen atas berpulangnya Fera Queen. Di dalamnya juga berisi ucapan terima kasih atas dukungan fans selama ini.

Fera Queen (Instagram)

“Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak pihak yg pernah ada dalam kehidupan fera queen,” demikian kata-kata yang diunggah pada kolom caption.

Selain itu, pihak manajemen juga mengungkapkan bahwa akun Instagram Fera Queen akan dihapus seminggu dari hari ini, Rabu (15/4). Hal ini dilakukan tak lain atas permintaan mendiang. Sedangkan akun YouTube akan tetap dibiarkan ada sebagai kenangan atas karya Fera.

“Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dr sekarang. Untuk menikmati dan mengenang karya karya Fera Queen, youtube Fera Queen tidak akan dihapus… ke depannya
Terima kasih sekali lagi yg tak terhingga atas dukungan kalian semua,” lanjut caption tersebut.

Fera Queen lahir pada 9 Mei 1985, dan awalnya dikenal sebagai penyanyi solo. Setelahnya, dia mengikuti ajang X-Factor Indonesia sesi pertama dan berhasil masuk 24 besat (boot camp). Selama ini dia juga memiliki fansbase yang diberi nama Queen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers