Ibu Qory Sandioriva Meninggal Dunia Akibat Autoimun

0

Beepdo.com – Duka yang mendalam tengah dirasakan oleh Qory Sandioriva. Di tengah wabah Corona yang melanda, Putri Indonesia 2009 ini baru saja kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya pada Selasa (14/4) petang kemarin.

Qory pun mengungkapkan dukanya lewat postingan yang diunggah lewat akun media sosial. Selain memajang foto mendiang semasa hidup, dia juga menuliskan kata-kata perpisahan untuk sosok yang telah melahirkan dan membesarkannya tersebut.

Wanita 28 tahun itu juga menjelaskan bahwa ibunya berpulang akibat penyakit autoimun yang diidapnya. Menghembuskan napas di usia 55 tahun, Qory beranggapan bahwa ibunya terlalu cepat berpulang.

“Mama ku tersayang dan tercinta..Selamat jalan.. Sudah selesai penderitaan mama menghadapi sakit autoimune yang mama derita.. Terlalu cepat kau pergi mah (55th).. Belum sempat aku memenuhi semua permintaanmu… Ade selalu sayang mama..,” tulis Qory Sandioriva.

Dalam caption yang ditulisnya, Qory juga mengungkapkan bahwa ibunya menghembuskan napas terakhir pada pukul 18.05 Selasa kemarin. Sontak saja ungkapan duka itu menuai banyak reaksi dari netizen.

“Selalu di hati… Cantik jiwa mu.. Hati mu.. Membesarkan kami.. IBU… MAMA.. 😭 18.05 hari ini mama pulang ke rahmatullah.. Mama sudah tenang disana.. REST in Piece. Love anakmu. Qory Sandioriva,” lanjut caption tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers