Video: Suami Ungkap Impian Ria Irawan yang Bermanfaat Bagi Semua Orang

0

Beepdo.com – Sebelum pergi meninggalkan orang-orang yang dicintainya, Ria Irawan punya satu keinginan yang belum terwujud. Keinginan itu menurut Mayky Wongkar bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Kepada Beepdo.com, Mayky Wongkar mengungkapkan keinginan Ria Irawan yang belum terwujud hingga ajal menjemput. Karenanya, suami Ria ini bertekad untuk mewujudkan keinginan mendiang istrinya setelah wabah virus corona ini mereda.

Ria Irawan didampingi Mayky Wongkar sebelum pulang dari RSCM. (Beepdo.com)

“Sesuatu hal yang pastinya lebih sehat bagi semua orang. Organik yang murah, menguntungkan petani dan menyehatkan buat orang,” ungkap Mayky dalam wawancara via video call dengan Beepdo.

Guna mewujudkan keinginan Almarhumah ini, Mayky pun berencana menyambangi daerah Sumbawa dan Jawa Barat yang sudah berkomitmen untuk menjalankan rencana Ria Irawan.

Mayky Wongkar (Beepdo.com)

“Gua kontak lagi orang-orang di Jawa Barat dan Sumbawa, dan mereka mau tetap jalani. Jadi setelah situasi corona mulai reda, gua coba pergi ke daerah itu,” imbuhnya.

Sementara terkait peringatan 100 hari almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar dan keluarga hanya bisa mengirim doa dari rumah masing-masing. Hal ini dilakukan karena wabah virus corona ini belum memungkinkan untuk bisa berkumpul bersama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers