Perjuangan Titiek Puspa Melawan Kanker, Sakitnya Seperti Melahirkan 100 Anak

0

Beepdo.com – Penyakit kanker belakangan memang jadi momok menakutkan banyak warga dunia. Salah satu public figure yang pernah merasakan beratnya perjuangan melawan penyakit tersebut adalah Titiek Puspa.

Bintang senior itu divonis mengidap kanker payudara stadium 3 pada tahun 2012 silam. Awalnya dia hanya mengidap penyakit tersebut di stadium 1, namun entah bagaimana pengobatan yang dilakukan justru membuatnya semakin parah.

Titiek Puspa (Serumpi)

“Kalau tuhan menghendaki silahkan. Pasrah. Tetapi ada juga komplain. “Tuhan saya ini sudah ke dokter, mula-mula 1,5 sekarang kok hampir 3, ini apa maunya?” Aku gitukan,” ungkap Titiek saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam channel YouTube yang ditayangkan pada Minggu (19/4).

Pada saat itu, Titiek merasakan sakit yang tidak terkira. Jika dibandingkan, melawan kanker itu sakitnya seperti melahirkan 100 anak. Seluruh tubuh sakit dalam batas yang tidak wajar.

“Waktu itu sakitnya, ketaruh deh melahirkan seratus anak sama sakit itu enggak ada bandingnya. Itu the whole body sakit. Sakit sampai enggak ngerti, sampai semua tangan, badan seperti hilang “tangan ku mana badan ku mana”. Dipegang tangan, ini Mam kata anak,” lanjutnya.

“Terus begini aku, “kalau begini rasanya Tuhan sudah nggak kepengin saya, ambil saja saya. Saya mau di taruh di mana aja silahkan surga atau neraka. Tapi kalau tuhan masih menginginkan saya di dunia tolong kasih isyarat”. Sambil nangis itu teriak-teriak,” kenang Titiek Puspa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers