Cerita Haru Kucing Ashraf Sinclair, Ikut Berpulang Susul Kematian Suami Bunga Citra Lestari

0

Beepdo.com – Lebih dari dua bulan berlalu sejak meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Nyatanya, duka tak hanya dirasakan oleh istri, anak, orangtua, dan kerabat. Bahkan kucing kesayangan Ashraf pun sepertinya ikut merasakan kehilangan.

Jumat (24/4), Bunga Citra Lestari mengunggah postingan yang sangat mengharukan. Dia baru saja kehilangan Toni, kucing yang selama ini dipelihara oleh keluarganya. Bukan sekedar kematian, namun ada cerita haru yang diungkapkan BCL sebelum meninggalnya Toni.

“Kucing paling pintar di rumah. Momen favoritmu adalah ‘liat cicak sambil digendong Daddy”. Aku tahu kamu sudah berjuang, dua bulan ini sangat berat bagimu… Tidak tahu apa yang terjadi… tapi kamu jadi sulit makan sehingga semakin lemah setiap harinya,” demikian terjemahan kata-kata yang ditulis BCL.

“Tapi kau adalah pejuang, hingga titik terakhir. Beristirahatlah dengan tenang, Toni. Kami menyayangimu. Kau akan dirindukan… Titip salam cinta kami untuk Daddy di sana… Mommy dan Noah,” demikian kata-kata yang ditulis BCL.

BCL juga mengunggah potret Toni dalam postingan tersebut. Kucing dengan warna keemasan itu tampak mengenakan kalung dengan bandul namanya sendiri. Sontak saja postingan itu mendapat respon dari netizen.

“Oh no.. 😰 Toni was missing arwah so much? 💔 Rest in peace Toni. Sending love to you and Noah. You both are true warriors,” tulis akun missfazura pada postingan Bunga Citra Lestari, istri mendiang Ashraf Sinclair.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers