Jennifer Dunn dan Faisal Haris Akan Resmikan Pernikahannya Secara Negara

0

Beepdo.com – Teka teki terkait jalinan asmara antara Jennifer Dunn dan Faisal Haris tampaknya segera terjawab. Selama ini, mereka berdua dikabarkan telah menikah siri. Jeje diketahui telah menikah dengan Faisal Haris saat masih berstatus sebagai suami dari Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn dikabarkan menikah secara siri dengan Faisal Haris pada 9 Desember 2016 lalu. Ketika pernikahan siri Faisal Harris dan Jennifer Dunn berlangsung, Sarita sedang tidak berada di Australia. Kala itu, ia dan anak-anaknya tengah berlibur ke Jakarta. Dan kini, keduanya dikabarkan akan meresmikan pernikahannya secara negara pada tahun ini.

Jennifer Dunn (Instagram/be_glamz)

“Mba Jennifer Dunn dan mas Faisal Haris akan meresmikan pernikahan mereka secara negara pada tahun ini. Sebenarnya mereka dalam hukum islam sudah resmi sebagai suami-istri, namun agar tidak timbul fitnah akhirnya mereka akan menikah resmi di Kantor Urusan Agama (KUA) agar kuat di mata hukum,” ungkap Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Haris, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (29/1) malam.

Saat disinggung perihal tanggal dan lokasi pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Haris, Firman pun enggan mengungkapkan. Firman hanya mengatakan bahwa tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menginformasikannya ke publik.

Jennifer Dunn (instagram/jenniferdunn)

“Kalau untuk tanggal dan lokasi pernikahan, saya nggak bisa kasih tau. Biar mereka berdua yang akan memberikan informasinya. Saat ini mba Jeje lagi sibuk dengan pekerjaan barunya sebagai Project and Procurement Manager disalah satu perusahaannya mas Haris,”ucap Firman Chandra.

Kesibukan Jennifer Dunn sebagai manajer, membuat Jeje mengulur waktu untuk meresmikan pernikahannya bersama Faisal Haris. Bahkan, Jennifer Dunn akan mengundurkan diri dari dunia hiburan tanah air.

“Mbak Jennifer Dunn saat ini memiliki kesibukan baru sebagai manajer. Dan hidupnya pun sekarang sudah berubah. Mba Jeje terlihat lebih religius dan berencana untuk meninggalkan dunia hiburan,” pungkas Firman Chandra.

Anda mungkin juga berminat