Video: Mangkir Dari Eksekusi PN Jakpus, Mandala Shoji Jadi Buronan

0

Beepdo.com – Aktor Mandala Shoji sera caleg dari Partai Amanat Nasional, Lucky Andriani divonis bersalah melakukan pelanggaran kampanye dan divonis tiga bulan penjara serta denda Rp 5 juta subsider satu bulan kurungan. Namun Mandala mangkir terkait putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat tersebut. Dan Mandala pun belum menyerahkan diri alias buronan terkait kasus pelanggaran kampanye.

Berdasarkan keterangan yang didapat, kini Mandala Shoji masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)  Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Keberadaan Mandala pun sudah terlacak dan akan dijemput secara paksa.

Menurut keterangan salah seorang Ketua Perempuan Amanat Nasional, Elidanetti SH, Mandala Shoji tidak meminta bantuan hukum dari Partai Amanat Nasional dan hal tersebit disesalkannya. Bahkan, salah seorang caleg yang juga menjadi terdakwa dalam kasus ini, Lucky Andriani, mendapat ancaman dari Mandala Shoji.

Sebagaimana diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis bersalah kepada Mandala Abadi alias Mandala Shoji dalam kasus pelanggaran pemilihan legislatif 2019. Calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu pun menjadi buruan jaksa, karena belum ketahuan keberadaannya.

Anda mungkin juga berminat