Ferdian Paleka, Diburu Polisi Gara-gara Prank Makanan Sampah

Beepdo.com – Selebgram Ferdian Paleka saat ini masih menjadi perbincangan banyak orang terkait prank yang dilakukan belum lama ini. Bagaimana tidak, disaat pandemi corona ini banyak perekonomian orang yang sedang turun, bekerja keras untuk mencari makan, ia justru tega membagi-bagikan kardus yang disebut berisi makanan, tapi ketika dibuka ternyata berisi sampah.

Ferdian Paleka (Instagram)

Adapun sasaran prank ini adalah para waria yang ditemui di jalan. Dalam salah satu video yang beredar, dia terlihat mengambil berbagai sampah dari tempat sampah, untuk dimasukkan ke dalam kardus yang akan dia bagi-bagikan.

Perbuatannya ini, rumah Ferdian pun sempat digeruduk warga dan beberapa orang yang mengecam perbuatan sang YouTuber. Sayangnya, saat didatangi yang bersangkutan ternyata tak ada di rumah dan hanya ada orang tua yang bersangkutan.

Dini, Korban Ferdian Paleka (YouTube KompasTV)

Setelahnya, Ferdian pun sempat angkat bicara lewat akun InstaStory. Awalnya dia mengatakan permintaan maaf, namun ternyata dia mengungkapkan bahwa pernyataannya itu lagi-lagi juga hanya prank dan kebohongan.

Perbuatannya ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang, bahkan tidak sedikit yang tidak terima atas perbuatan Ferdian Paleka yang membagi-bagikan sampah seakan berisi makanan.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...