Video: Angel Lelga Ikhlas, Sang Ayah Kini Telah Tiada

Beepdo.com – Sebagai putri, Angel Lelga mendoakan sang ayah yang sudah pergi. Kepada wartawan di Jakarta pada Senin (4/5), Angel mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sang ayah pekan lalu.

Angel Lelga via Beepdo.com

Tiga hari sebelum kepergian sang ayah, Angel selalu membisikan lewat telepon ke ayahnya kalau ia sudah iklas jika memang ayahnya ingin pergi, karena ia tidak kuasa melihat ayahnya menderita menahan sakit.

“Karena saya gak mau papa saya lama-lama merasakan kesakitan, saya bisikin papa saya saya bilang papa jalan aja pah, sampai tiga hari tiga malam saya bisikin papa jalan pah, papah pergi kami sudah iklas,” ujar Angel.

Angel Lelga via Beepdo.com

Angel pastinya merasa sangat terpukul, karena ia termasuk anak yang dekat dengan ayahnya. Apalagi adanya pandemi corona ini membuat ia tidak bisa melihat ayahnya untuk terakhir kalinya secara langsung.

“Saya kaget, saya shock baru hari ini saya bisa keluar karena saya sangat terpukul sekali, kondisinya bikin saya kaget gitu, karena sebelumnya saya hubungi papa saya baik-baik aja,” kata Angel Lelga.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...