Rencana Duet Glenn Fredly dan Didi Kempot, Mutia Ayu: Bernyanyilah di Surga

Beepdo.com – Belum sembuh duka karena kehilangan musisi Glenn Fredly, masyarakat pencinta musik kembali dikejutkan dengan kabar meninggalnya Didi Kempot. Bahkan, Glenn Fredly dan Didi Kempot sama-sama sudah berniat menggelar konser perayaan perjalanan karier masing-masing pada 2020 ini.

Glenn Fredly berencana akan menggelar konser 25 tahunperjalan karirnya. Didi Kempot juga demikian ia berencana akan merayakan 30 tahun kariernya di GBK pada November mendatang.

Sayang, rencana itu tidak bisa terlaksana karena manusia bisa berencana, tetapi Tuhan yang menentukan.

Mutia Ayu ungkapkan keinginan Glenn Fredly Duet dengan Didi Kempot (Instagram)

Glenn Fredly ternyata memiliki niatan untuk mengajak Didi Kempot berduet dalam konsernya pada pertengahan tahun ini. Hal itu diketahui dari postingan Mutia Ayu di Instagramnya.

“‘Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau” dan saya bilang “wah keren banget, pasti ambyaar banget’,” tulis Mutia Ayu dikutip, Selasa (5/5)

“Dan saya bilang ‘wah keren banget, pasti ambyaar banget’. Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain,” tulisnya lagi.

Dalam postingannya itu, Mutia Ayu juga mendoakan agar mendiang Didi Kempot bisa beristirahat dengan tenang dan bernyanyi bersama seperti suaminya di Surga.

“Bernyanyilah di Surga (Glenn Fredly dan Didi Kempot).Selamat jalan Mas Didi Kempot kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya,” tulis Mutia.

 Foto unggahan Mutia Ayu juga terasa sangat mengharukan, terlihat Didi Kempot dan Glenn Fredly tersenyum saling merangkul satu sama lain.

Sosok Didi Kempot di dalam gambar tersebut terlihat mengacungkan jari ke atas sedangkan Glenn Fredly tersenyum dengan tangan kiri yang membuka.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...