Video: Ini Tantangan Mikaila Patritz dan Fardhan, Saat Ajari Buah Hati Belajar Online di Rumah

0

Beepdo.com – Sebagai orangtua, Mikaila Patritz dan Fardhan selalu mendampingi buah hatinya belajar di rumah secara online. Di depan wartawan di Jakarta pada Selasa (12/5), Mikaila dan Fardhan menceritakan pengalaman mereka selama 2,5 bulan menjalani aktivitas itu.

“Mereka kan lewat video call, coba deh anak 3 tahun suruh diem depan leptop selama 30 menit, untuk dia itu belum masuk akal, untuk 10 menit masih bisa, selebihnya sulit,” ujar Mikaila.

Fardhan dan Mikaila Patritz (instagram)

Menurutnya menemani anak sekolah secara online adalah tantangan yang sulit untuknya, karena tidak mudah untuk anak berumur tiga tahun bisa betah berlama-lama di depan layar.

“Tantangan yang luar biasa itu menurut aku, nyuruh dia bener-bener diem dengerin gurunya ngobrol sama temen-temennya di online untuk anak tiga tahun menurut aku si masih agak susah,” kata Mikaila.

Fardhan dan Mikaila Patritz (instagram)

Karena itu, Mikaila Patritz dan Fardhan berharap pandemi ini akan segera berakhir, supaya anaknya bisa masuk sekolah untuk belajar. “Pengen banget masukin anak ke sekolah, karena bagaimana pun kita sebagai bapak ibunya kalau lagi ngajarin anak di rumah tetep susah ya, terbatas banget,” ujar Mikaila Patritz.