Video: Mendiang Henky Solaiman, Dibawa Keluarga dari Kediaman ke Rumah Duka Husada

0

Beepdo.com – Dunia hiburan kembali berduka, aktor senior Henky Solaiman meninggal dunia karena sakit kanker usus pada Jumat (15/5) pukul 16.45 WIB.

Mendiang Henky akhirnya dibawa ke RS Husada dari kediamannya oleh keluarga. Keluarga Henky terlihat cukup tegar saat memindahkan mendiang Henky.

Henky Solaiman (Instagram)

Kepergian Henky Solaiman menghadap ilahi menyisakan duka, terutama untuk para pemain dan juga kru sinetron Dunia Terbalik. Hal ini lantaran aktor senior tersebut berbagi momen emosional dengan para kru dan pemain sinetron tersebut.

Awal mula diagnosa sakit kanker, Henky Solaiman mengaku tak ambil pusing. Namun ia juga tak ingin menyusahkan kru serta pemain lain jika kondisinya tak optimal untuk syuting.

Henky Solaiman via (kompas)

Henky juga sempat menolak untuk menjalani perawatan operasi dan kemoterapi karena efek sampingnya bisa mengganggu hidupnya. Namun pada akhirnya ia sempat menjani operasi yang dijalaninya pada pertengahan Maret lalu.

Henky Solaiman dikabarkan sudah mengidap kanker usus sejak Januari 2020 lalu. Sebelum menjalani operasi, ia sempat berobat dengan terapi magnet.

Anda mungkin juga berminat