Atta Halilintar Khawatir Keluarganya Terjebak Banjir

0

Beepdo.com – Belum lama ini selebgram Atta Halilintar mengunggah foto rumahnya yang terendam banjir di Malaysia pada Sabtu, 16 Mei 2020. Saat itu keluarga Halilintar sedang ingin berangkat umrah dan transit di Malaysia, karena terjebak lockdown keluarga Halilintar itu memutuskan untuk tinggal di Malaysia sementara.

“Ya Allah, kebanjiran. Basah kita guys dan selamatin bareng-bareng. Ya Allah paspor juga basah,” terdengar suara ibunda Atta di dalam video yang diunggahnya di akun Instagramnya.

Atta Halilintar (Instagram)

Lenggogeni menambahkan keterangan pada video yang memperlihatkan kepanikan keluarga Gen Halilintar, minus Atta dan Thariq Halilintar yang tetap berada di Jakarta. “Ya Allah mohon doanya kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit, kendaraan terendam banjir,” tulisnya.

Terlihat kepanikan ibunda dan adik-adik Atta. Pada unggahan video milik Fateh Halilintar di Instagram Storynya, suara Lenggogeni tetap mendominasi kepanikan. “Terendam mobil, rumah, kulkas di rumah hanyut.”

Saaih Halilintar (Instagram)

Karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk mereka menetap, keluarga Halilintar ini memutuskan untuk mengungsi ketempat yang lebih aman. Hal itu diketahui dari unggahan adik Atta, Saaih Halilintar.

Saaih menunjukkan bahwa mereka terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih tinggi. “Alhamdulillah kita sudah jauh dari rumah dan kendaraan yang tenggelam,” ucap Saaih adik dari Atta Halilintar.

Anda mungkin juga berminat