Video: Putra dan Putri Henky Solaiman, Belum Putuskan Lokasi Tempat Pelarungan Abu Ayah Mereka

0

Beepdo.com – Putra dan Putri Henky Solaiman yakni Verdi Solaiman dan Imela Dolaiman mengaku belum menentukan dimana abu ayah mereka akan dilarung. Kepada wartawan pada Minggu (17/5), keduanya berucap Henky pun tak pernah mengucapkan pesan kepada anak-anaknya terkait hal ini.

“Papa enggak mau ngerepotin sebenarnya, ini lebih praktis, supaya enggak usah repot2 didatengin dikunjungi, papa ada di mana-mana dengan begitu dia selalu ada di sekitar kita,” ungkap Verdi.

Henky Solaiman via Fimela

Henky Solaiman telah berpulang pada Jumat (15/5) kemarin akibat komplikasi. Sebelumnya, dia juga sempat mengidap kanker usus yang membuatnya harus mundur dari dunia hiburan. Sang anak, Verdi Soleiman, sempat memberikan klarifikasi terkait meninggalnya sang ayah.

Hadir di Rumah Duka Husada pada Sabtu (16/5), Verdi mengungkapkan berbagai hal tentang sang ayah. Di matanya, Henky adalah sosok yang jahil namun baik hati. Ibu Verdi lah yang kerap menjadi sasaran keusilannya.

Henky Solaiman via (kompas)

Selain itu, Verdi juga mengungkapkan terkait penghormatan terakhir untuk sang ayah. Sejak masih hidup, Henky memang meminta kelak dirinya dikremasi jika sudah tiada. Karenanya, saat ini keluarga pun berusaha untuk memenuhi permintaannya.

“Dari dulu dari zaman saya masih SMA papa itu udah sering ngomong, kalau udah tiba waktunya papa penginnya dikremasi, abunya dibuang ke laut. Dari kita kecil udah ngomong gitu. Jadi ya kita akan ikutin keinginan dia,” ujar Verdi Solaiman anak dari Henky Solaiman.

Anda mungkin juga berminat