Video: Berada di Swedia, Putri Henky Solaiman Tak Bisa Hadiri Proses Perabuan Ayahnya

0

Beepdo.com – Jenazah Henky Solaiman hari ini menjalani proses kremasi sesuai dengan wasiat almarhum semasa hidup. Sebelumnya disemayamkan di RS Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat, hari ini Minggu (17/5) di Oasis Lestari, Tangerang, Jawa Barat.

Putri Henky Solaiman ternyata ada yang saat ini berada di Swedia. Kondisi tersebut membuatnya tak bisa menghadiri prosesi perabuan ayahnya. Ia pun tetap mengikuti proses demi proses lewat sambungan aplikasi video dari jauh.

Keluarga Henky Solaiman

“Ini adik saya, dia ada di Swedia dia tidak bisa hadir tapi prosesnya kita sambungkan lewat aplikasi supaya bisa mengikuti proses dari kebaktian sampe sekarang. Ini (menunjuk ke video wahatsup) adik saya Sarah,” ujar Verdi.

Henky Solaiman telah berpulang pada Jumat (15/5) kemarin akibat komplikasi. Sebelumnya, dia juga sempat mengidap kanker usus yang membuatnya harus mundur dari dunia hiburan.

Henky Solaiman via Fimela

Alasan keluarga mengkremasi Henky karena permintaan dari almarhum saat masih hidup. “Papa enggak mau ngerepotin sebenarnya, ini lebih praktis, supaya enggak usah repot2 didatengin dikunjungi, papa ada di mana-mana dengan begitu dia selalu ada di sekitar kita,” ungkap Verdi putra dari Henky Solaiman.

Anda mungkin juga berminat