Video: Henky Solaiman Dua Kali Ucap Kalimat Perpisahan Sebelum Tiada, Ini Kata Sang Putra

0

Beepdo.comVerdi Solaiman, putra dari Henky Solaiman dan keluarga pasti sangat merasa kehilangan sosok ayahnya. Namun ia masih merasa bersyukur karena ayahnya pergi sempat memberikan pesan untuk anak-anaknya.

Verdi mengatakan bahwa ayahnya sempat dua kali mengucapkan kalimat perpisahan sebelum akhirnya tiada. Kepada Beepdo.com pada Senin (18/5), Verdi dan keluarga sudah tabah ditinggal Henky.

Henky Solaiman via Instagram

“Kita sih lebih belajar menjalani hari, day by day keluarga itu dari dua bulan terakhir dari Maret ke April dan Mei ini kita udah semakin dekat dan punya kesempatan berkat Tuhan untuk papah mengucapkan dua kali gitu selama tinggal dan kata-kata yang terakhir pesan-pesan terakhir ke keluarga, pamitlah istilahnya,” ujar Verdi.

Ia bersyukur, ia masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bisa lebih dekat dengan keluarga dan ayahnya. Keluarga yang ditinggalkan juga sudah merasa iklas karena beberapa bulan terakhir Henky Solaiman memberikan tanda-tanda kalau ia sudah siap.

Verdi Solaiman instagram

“Jadi bener-bener menurut saya tu kepergiannya sempurna dan tenang dan damai dan kita juga udah mengiklaskan beliau juga udah siap Tuhan memberikan tahapan gitu,” kata Verdi Solaiman, putra dari Henky Solaiman.

Anda mungkin juga berminat