Video: Semangat Anggota Parfindo Melakukan Bakti Sosial, Berikan Bantuan kepada Warga yang Kesusahan

0

Beepdo.com – Selasa (19/5) Persatuan Artis Film Indonesia atau Parfindo melakukan kegiatan sosial di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Aksi sosialnya itu mereka buat sebagai bentuk kepedulian mereka kepada para seniman di Indonesia.

Anggota Parfindo Melakukan Bakti Sosial

“Mungkin seperti yang kita tau yah, bahwa tidak hanya satu aspek ya yang terdampak, tetapi ada juga komunitas-komunitas sistem ekositem juga yang terdampak, salah satunya ekosistem seni, tidak hanya musik tapi sektor film juga sangat terasa sekali,” ujar Trie Utami.

Bersama beberapa artis lainya, Prfindo ingin aksinya ini bisa meringankan banyak orang karena saat pandemi tidak sedikit orang yang mengalami kerugian atau minimnya pemasukan.

Anggota Parfindo Melakukan Bakti Sosial

“Dan ini adalah salah satu upaya dari Parfindo untuk membantu, kita gak bilang bantuan dalam tanda kutip, tapi ini memang harus dilakukan. Apa yang harus dilakukan kita adalah melihat ekosistem kita seperti apa, dan kita menjaga ekositem kita masing-masing sebelum kita menjaga ekositem lain,” kata Trie Utami.

“Kita kan juga sama-sama dampak dari covid ini sendiri, jadi memang tujuan kita hari ini adalah kita mau berbagi kepada sesama seniman juga,” sambung Trie Utami anggota Parfindo.

Anda mungkin juga berminat