Simone Alexandra Johnson buat Bangga Ayahnya, Dwayne Johnson

0

Beepdo.comDwayne Johnson bangga melihat putri sulungnya, Simone Alexandra Johnson yang telah menandatangani kontrak dengan perusahaan gulat, World Wrestling Entertainment atau WWE. Dilansir dari Tempo, aktor yang kerap kali dipanggil The Rock itu senang karena Simone akan mengikuti jejaknya sebagai pegulat.

“Dia (Simone) menandatangani kontraknya dengan WWE. Itu jelas membuat pikiranku bahagia. Pertama-tama, suatu kehormatan yang putri saya ingin ikuti di jejak saya, tetapi yang lebih penting, mengikuti jejak saya terdengar klise, tetapi dia benar-benar ingin membuat dan merintis jalannya sendiri, yang sangat penting,” katanya ketika tampil di The Tonight Show secara virtual yang dipandu oleh Jimmy Fallon pada Jumat (15/5).

Simone Alexandra Jonshon (Instagram)

Untuk mendapatkan kontrak tersebut bukanlah sesuatu yang mudah, banyak perjuangan yang harus dilalui. Simone terus berjuang untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. 

“Dia sekarang berusia 18 tahun, pada usia 16 tahun dia bekerja dengan tenang di bawah pengawasan, di atas ring dilemparkan, anda tahu, semua benjolan dan memar yang terjadi dengan gulat pro,” katanya. “Dan dia tergantung di sana, dan aku sangat bangga padanya.”

Dwayne Johnson (Instagram)

Saat ini Simone berusia 18 tahun, karena usianya itu ia dinobatkan menjadi pemain termuda yang tergabung dalam WWE.

Bakat yang dimiliki Simone Alexandra Johnson bukan hanya didapat dari Dwayne Johnson, namun kakek nya  juga merupakan mantan pegulat profesional, Rocky Johnson yang bergabung di World Wrestling Entertainment pada 1983. Rocky Johnson meninggal pada Rabu, 15 Januari 2020 di usia 75 tahun.