Prilly Latuconsina Beri Maaf Andrey Taulani dan Rina Nose, Ini Kata Warganet

0

Beepdo.com – Candaan Andre Taulany dan Rina Nose belum lama ini dinilai menghina marga Latuconsina berbuntut panjang. Pada Senin (18/5) keduanya dilaporkan seorang Advokat bernama Ruswan Latuconsina ke Polda Metro Jaya. Ramainya pemeberitaan tersebut membuat Prilly  Latuconsina buka suara, ia mengomentari lewat video yang ia sebarkan. Candaan itu terlontar saat Prilly menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany. Namun kata Prilly, keduanya sudah meminta maaf.

Prilly Latuconsina (Beepdo.com)

“Iya pak Andre sama Kang Sule sudah minta maaf dan bilang itu nggak sengaja. Aku juga yang kayak ‘yaiyalah nggak apa-apa’ aku juga tahu itu nggak ada maksud apa-apa,” ujarnya.

Prilly tau kalau itu hanyalah candaan dan ia yakin Rina Nose dan Andre Taulany tidak punya niatan untuk menyinggung seseorang, apalagi menghina.

Prilly Latuconsina via instagram

“Aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan dan aku tahu banget, Kak Rina Nose dan Pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga nggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga,” ungkap Prilly Latuconsina.

Kabar laporan seorang Advokat bernama Ruswan Latuconsina menjadi pembahasan netizen di dunia maya. Tidak sedikit netizen yang merasa kalau pelapor hanyalah mencari panggung.

”Ni orang orang pade cari panggung ape gimane ni dikit dikit lapor dikit lapor padahal gak sama sekali niat menghina astagaa,” @obstracted.

Prilly Latuconsina jadi IMAA 2020. Beepdo.com)

 Ada juga yang berpendapat kalau orang yang melaporkan itu terlalu dibawa perasaan atau baper.

”Seharusnya yang mau melaporkan itu kata kata Prilly kenapa jadi baperan ya om yang onoh,” @wilyamasha.

Prilly  Latuconsina memberi tanggapan atas laporan salah satu marga Latuconsina kepada Andre Taulany dan Rina Nose. Menurut Prilly, keluarga besar Latuconsina dari kampung halamannya sudah menerima permintaan maaf Andre dan Rina Nose.

Anda mungkin juga berminat