Walau Prilly Latuconsina Memaafkan, Ini Dukungan Netizen Bagi Pelapor Soal ini ke Polisi

0

Beepdo.com – Candaan Andre Taulany dan Rina Nose belum lama ini dinilai menghina marga Latuconsina berbuntut panjang. Berawal dari candaan yang dilontarkan saat Prilly Latuconsina menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany.  

Ternyata candaan itu berujung panjang, pada Senin (18/5) keduanya dilaporkan seorang Advokat bernama Ruswan Latuconsina ke Polda Metro Jaya.

Prilly Latuconsina (Beepdo.com)

Video tersebut menimbukan beragam komentar dari netizen, ada yang berkomentar kalau itu hanyalah sebuah candaan, namun ada juga mengkritik video tersebut.

“Yg merasa ini gak apa-apa dibecandain, coba kalian posisikan Marga kalian d becandain. Saya melihat videonya gak merasa ada yg lucu kok. Tapi agak meledek iyya.” tulis warganet @piettri8709

Namun ada juga netizen yang menganggap laporan seorang Advokat bernama Ruswan Latuconsina hanya mencari panggung.

Prilly Latuconsina (Beepdo.com)

”Ni orang orang pade cari panggung ape gimane ni dikit dikit lapor dikit lapor padahal gak sama sekali niat menghina astagaa,” @obstracted.

Lewat video yang disebarkan, Prilly Latuconsina mengaku sudah memaafkan Andre dan Rina Nose, bukan hanya Prilly, keluarganya pemilik marga Latuconsina juga sudah memaafkan apa candaan yang dilontarkan oleh Andre Taulany dan juga Rina Nose.

Anda mungkin juga berminat