Video: Aska Ongi Tunjukan Bukti-Bukti yang Diduga Dilakukan oleh Aliff Alli

0

Beepdo.comAska Ongi mengalami perlakuan tidak mengenakan dari suaminya, Aliff Alli. Ditemani kuasa hukumnya mendatangi KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) untuk menjelaskan pokok dari kejadian yang ia alami.

Di depan wartawan usai datangi KPAI Jakarta Pusat pada Rabu (20/5), Aska Ongi menunjukan bukti-bukti kekerasan yang diduga dilakukan oleh Aliff Ali.

Aska Ongi (Beepdo.com)

Yang paling kenceng itu digampar, dijambak, dicengkram. Ini pokonya kejadiannya cepet banget, aku gak tau ini entah kena tending dia atau apa aku gak ngerti, engga tendang si, aku gak tau kena apa gitu,” ujar Aska.

“Yang aku inget dia seret, piting, jambak, digampar. Yang Lebam tangan kanan, kiri, kaki Lebam-Lebam semua,” sambung Aska.

Aska Ongi via instagram

Aska tidak menyangka kalau suami hasil pernikahan sirinya itu bisa berprilaku kasar dengannya, karena selama ini yang ia kenal Aliff Alli tidak pernah kasar dengannya. “Belum tau karena pertemanan itu kan awalnya dari curhat, dia kan pernah nikah ya jadi curhatnya tetang pengalaman dia yang dulu gitu,” kata Aska Ongi.

Anda mungkin juga berminat