Perjuangan Luna Maya Lepas dari Depresi di Masa Lalu

0

Beepdo.com – Artis sekaligus model cantik Luna Maya sempat merasa berada di titik terendah dalam hidupnya. Ia sempat merasa depresi di masa lalunya. Namanya dicap tidak baik gara-gara video asusilanya bersama mantan kekasihnya Ariel NOAH tersebar luas.

Masa lalu Luna pastinya membuat banyak orang penasaran bagaimana ia bisa kembali bangkit dengan msalah yang ia alami. Luna pun memberi penjelasan lewat video yang diunggah ke kanal YouTube Daniel.

Luna Maya dan Daniel Mananta (Daniel Mananta Network)

“Ada di suatu momen, gua selalu pake hoody dan gua nunduk, gua gak berani liat orang, mungkin sampe detik ini pun gua kalau jalan tu masih suka jalan capet tu gak pede si, insecure. Kadang-kadang mulut gak berbicara tapi mata yang ngomong ya, itu tuh lebih kena di sini,” ujar Luna.

Tidak mudah untuk Luna melupakan masalah dalam hidupnya, masa lalunya itu selalu menempel dipikirannya setiap hari.

“Manusia itu kalau dikasih masalah yang besar banget ada dua hal kayanya, mungkin gua bisa salah. Pertama adalah menjadi gila dalam kata yang sebenarnya, kedua survivor moodnya keluar, insting untuk survivor itu akan keluar.”  Jelas Luna.

Luna Maya (Instagram)

“Gua udah cukup beradaptasi gitu, di masa sulit seperti ini akhirnya kita menjadikan namanya the new normal, at that time my new normal adalah situasi gua saat itu adalah gua bukan siapa-siapa lagi, gue udah yaudah gitu.” Sambung Luna.

Seiring jalannya waktu, Luna menyadari kalau dirinya harus kembali bangkit, menatap masa depannya. Ia berusaha untuk melewati hari demi hari dengan dirinya yang baru.

“Fokus gua adalah, gua akan menata masa depan gua. Masa depan gua itu yang gua pikirin cuma besok deh. Gue harus survive untuk besok gak mikirin setahun dua tahun lagi itu engga, ga ada di agenda besok deh. I need to survive besok,” jelas Luna.

Ia pasrah dengan hidupnya, ia menyerahkan semua masa depannya kepada Tuhan. “Sebenernya di tahap gua itu sudah dalam artian iklas dan pasrah. Pada saat kita ngomongin iklas dan pasrah itu pasti ada campur tangan Tuhan si,” kata Luna.

Luna Maya (Instagram)

Luna berusaha kuat untuk menjalani hari, walaupun itu berat namun Luna selalu berdoa supaya diberikan kekuatan melewati setiap waktu dalam hidupnya.

“Gue cuma bilang gini, oke God gua udah berusaha ya, gua udah berusaha gue gak nyerah gua gak putus asa. Bantu gua dong. Kalau emang lo maunya gue begini terus, gua akan berusaha yaudah gua terima. Tapi kalau gua udah usaha dan gua masih punya kesempatan dalam segala hal, ya inget gua juga dong gitu.” Kata Luna.

Luna Maya kembali bangkit, ia selamat dari depresi. Bahkan tidak sedikit Judul  film yang ia bintangi. Tidak hanya itu ia juga dicap sebagai perempuan yang menginspirasi banyak orang.

Anda mungkin juga berminat