Soal Skandal Video Syur, Luna Maya: Saya Memaafkan Ariel NOAH

0

Beepdo.com – Artis sekaligus model cantik Luna Maya mengaku sempat kesulitan memaafkan Ariel NOAH setelah kasus video syurnya tersebar satu dekade silam. Butuh bertahun-tahun untuk Luna bisa memaafkan Ariel saat itu.

“Pertama pasti akan menjadi orang yang bitter dulu, hidup rasanya berat, kaya punya beban itu udah pasti, tidur gak nyenyak. Terus denger berita tentang si A, si B, si C orang yang kita gak maafin ini tu membuat kita tu lebih agh gitu.” Jelas Luna dalam video YouTube Daniel Mananta.

Luna Maya dan Daniel Mananta (Daniel Mananta Network)

Luna Maya mengungkapkan, ada peran Edric Tjandra di dalam hubungan asmaranya dengan Ariel NOAH saat itu. Mendengar perkataan Edric, Luna merasa tersadar.

“Sampai akhirnya gue ada di satu titik, sebenernya ini ada omongan Edric si, itu yang gua inget banget sampe sekarang. Dia pernah ngomong gini si, ‘Lun penyakit hati itu bisa bikin penyakit badan loh’, dia bilang gitu.” Ujar Luna.

Luna Maya akhirnya tersadar bahwa ucapan Edric memang benar adanya. “Gue pulang gue mikirin, iya ya. Iya bener juga si. Dan di medis pun juga bilang kita stres aja bisa magh itu kan secara medis pun udah terbukti gitu.” Sambung Luna.

Luna Maya dan Ariel NOAH (alinea.id)

Berkat omongan Edric Tjandra, Luna Maya akhirnya mau memaafkan Ariel NOAH, ia memulai dengan memaafkan dirinya terelebih dahulu.  

“Pertama maafin diri dulu, gue harus maafin diri gue dulu, kenapa? Karena gue sudah menyiksa diri gua begitu lama. Ya pastinya gue minta ya gue berdoalah, gue cuma bilang gue ini mau bersihin hati gue, bantuin gue dong, itu aja, karena capek ni,” kata Luna Maya.

Saat saat itu Luna Maya sudah kembali bangkit, ia merasa lega sudah memaafkan Ariel NOAH. Ia juga sudah membuat dirinya untuk lebih baik lagi dengan karirnya. Bahkan saat ini tidak sedikit Judul  film yang ia bintangi.

Anda mungkin juga berminat