Video: Idul Fitri 1441 h Ini Terasa Beda Bagi Rano Karno, Begini Ia Menyikapinya

Beepdo.comIdul Fitri dilalui oleh Rano Karno dengan penuh arti. Situasinyanya amat berbeda dengan tahun sebelumnya. Namun ia menerima dan melakoni semuanya sembari berdoa pandemi corona bisa segera berlalu.

Rano mengaku sedih dengan Ramadan disituasi saat ini, karena hanyak hal yang biasa bisa dilakukan saat Ramadan kali ini tidak bisa dilakukan.

Rano Karno. (Beepdo.com)

“Emang ada rasa sedih pasti, pertama sedih ditinggal Ramadan itu sendiri kita gak tau apakah tahun depan kita masih ketemu lagi dengan Ramadan,” ujar Rano.

Ia juga terpaksa tidak bisa ziarah ke makam kedua orangtuanya, karena pandemi corona ini di himbau untuk tidak keluar rumah.

“Kemudian tradisi-tradisi beberapa tradisi kebiasaan, biasanya saya kalau sebelum masuk Ramadan biasanya ziarah makam kubur bapak, ibu cuman kan itu juga disarankan tidak,” sambung Rano.

Rano Karno menjaga pola makan setelah operasi

Namun Rano mengerti peraturan itu dibuat memang untuk kebaikan bersama, ia juga memberitahukan meski disarankan untuk di rumah saja ia tetap bisa menjalankan Lebaran bersama keluarga.

Idul Fitri itu kan rangkaian ya, rangkaian dari bulan suci Ramadan sehi sehingga dikatakan Idul Fitri untuk kembali pada kesucian dan memang ujian tahun ini bukan Ramadannya ujian tapi situasi Ramadannya yang membuat kita harus bertawakal lah, menerima.” ujar Rano Karno.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...