Tangisan Sarah Salsabila ‘Keihl’, Akui ‘Dosa’ saat Lelang Keperawanan

Beepdo.comSarah Keihl gak bisa menahan air matanya saat meminta maaf atas videonya yang sempat menghebohkan Indonesia tentang lelang keperawanan. Bersama dengan dr Tirta lewat Instagram TV yang diunggah, Sarah Keihl menyampaikan permintaan maafnya dari markas gugus tugas relawan Covid-19 di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.


Sarah Keihl dengan suara terbata-bata Sarah Keihl mengaku merasa kecewa atas sikap masyarakat yang tidak mematuhi anjuran PSBB.
Hal itu yang membuat Sarah Keihl membuat video sarkas menyindir masyarakat yang tidak displin dalam menjalani anjuran pemerintah.
Sarah Keihl via Tribunnews
“Saya Sarah memita maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membut gaduh atas berita saya kemarin. Sebetulnya ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah disiplin dalam menjalani PSBB dimana saya nggak pernah keluar rumah,” kata Sarah Keihl Sabtu (23/5).

“Dan kalau keluar rumah saya hanya melakukan aksi sosial yakni melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga-warga dan setelah itu saya juga membantu masyarakat,” ungkapnya.
Iya juga menyampaikan maksud dari video “Lelang Keperawanan” untuk menyindiri masyarakat yang tidak terlalu mementingkan peraturan PSBB.

“Di sini hanya menyampaikan bahwa maksud dari saya adalah kalian harusnya bisa mengikut anjuran di rumah saja. Kenapa ‘nyawa’ seseorang tidak diperhatikan, tapi hal sensitif seperti ‘keperawanan’ sangat disorot,” ucap Sarah sembari menangis.
Sarah Keihl (Instagram)

“Saya di sini bukan untuk benar-benar menjual diri, namun mencari tendensi agar masyarakat bisa mengerti kenapa isu ‘keperawanan’ ini bukan dimaksudkan untuk jual diri. Namun di sini yang saya maksudkan adalah banyak orang yang bertaruh nyawanya, tapi beberapa orang tidak disiplin dan mengikuti anjuran di rumah saja,” jelas

Sebelumnya, nama Sarah Keihl menjadi pembicaraan netizen usai dirinya membuat video untuk melelang keperawanannya dan uangnya akan didonasikan kepada pejuang Covid-19. Saat itu Sarah Keihl melelang dengan harga Rp 2 Miliar.
Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...