Video: Rano Karno Jelaskan Keadaan Suti Karno yang Sempat Dirawat di Rumah Sakit

0

Beepdo.com – Setelah Suti Karno sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu, kini dia sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Rano Karno menjelaskan kondisinya kini sedang dalam tahap pemulihan dari diabetes.

Sebenarnya Suti sempat dirawat di rumahs akit karena ada bisul di tubuhnya, hal itu membuat Rano khawatir karena Suti mempunyai riwayat sakit diabetes.

Rano Karno (Beepdo..com)

“Ya alhamdulillah Mba Suti udah keluar dari rumah sakit dari seminggu yang lalu. Karena kan memang tiga bulan yang lalu dia tiga kali bolak balik rumah sakit untuk lakukan operasi dia ada bisul sebetulnya si, cuman yang bahaya bukan bisulnya tapi karena dia diabet,” ujar Rano Karno.

Karena pandemi corona ini, Rano memutuskan untuk merayakan Lebaran secara virtual, sebab bukan hanya Suti yang baru keluar rumah sakit namun beberapa keluarganya juga baru saja sembuh dari sakit.

Rano Karno (Beepdo..com)

“Itulah membuat kita juga memutuskan udah gak usah kita berkumpul jadi kita lebaran virtual saja, Aji Suti baru keluar rumah sakit, ponakan saya sama cucu saya anak kaka juga baru keluar dari rumah sakit kena DBD juga kan, yaudah saya bilang jangan ini (ngumpul) nanti repot lagi, kita sepakat aja, Lebaran virtual,” ujar Rano Karno.

Anda mungkin juga berminat