Video: Raffi Ahmad Serius Mau Tukar Oplet Si Doel dengan Mobil Mewah, Ini Penjelasan Rano Karno

0

Beepdo.comRaffi Ahmad sempat bikin heboh saat hendak menukar oplet bersejarah yang menjadi properti syuting sinetron dan film Si Doel degan mobil mewah. Awalnya Rano Karno merasa apa yang dilakukan Raffi hanya sebuah candaan.

“Saya awalnya berfikir apa ini becanda, apa ini buat konten kan, ternyata dia serius. Saya tau Raffi tapi dalam tanda kutip saya gak kenal dia, gak begaul lah, jauh kan umurnya,” ujar Rano.

Rano Karno (Beepdo.com)

“Dia manggil saya Om artinya gak mungkin dia kurang ajar, hanya untuk kepentingan konten,” sambung Rano.

Rano yakin saat itu Raffi Ahmad serius ingin menukar mobilnya, namun Rano Karno sempat mendapatkan mimpi, dalam mimpi itu Babe-nya (Benyamin Sueb) marah. Ia tidak tahu maksud dari mimpi itu tetapi mimpi itu dating bertepatan setelah Raffi menawar untuk memiliki mobil bersejarah itu. “Cuman itu yang bikin kita ngimpi sampe babeh ngamuk haha,” kata Rano.

Rano Karno (Beepdo.com)

“Saya dari awal Ramadan lagi ngetik naskah ni, Si Doel udah kelar tu tiga episode. ya mungkin karena lagi ngetik Raffi dateng ngegerendang oplet jadi kepikiran juga, kebawa mimpi. Babe ngamuk, ya dia gak ngomong cuma ngamuk aja,” kata Rano.

Akhirnya Rano memutuskan tidak menukar oplet nya dengan mobil mewah Raffi Ahmad, selain karena mendapatkan mimpi ia juga berniat ingin film Si Doel. “Gak, gak mungkinlah, apalagi saya kan mudah-mudahan masih punya niat mau bikin ya Si Doel. Gak mungkin kan Si Doel naik Rolls Royce,” kata Rano Karno.

Anda mungkin juga berminat