Video: Bopak Castello Tetap Bersyukur, Meski Lakukan Jaga Jarak Saat Rayakan Lebaran

0

Beepdo.com – Lebaran tahun ini mendatangkan kesan tersendiri bagi Bopak Castello. Kepada Beepdo.com pada Senin (25/5), ia mengatakan bahwa melakukan jaga jarak dan silaturahmi virtual selama Lebaran tahun ini.

Ia sangat merasakan perbedaan Lebaran tahun dengan tahun yang sebelumnya, karena PSBB ia jadi tidak bisa berkumpul dengan keluarga mesarnya. Tapi ia berusaha mengerti himbauan pemerintah itu dibuat memang untuk kebaikan bersama.

Bopak Castello (Beepdo.com)

“Lebaran tahun ini menurut Bopak secara pribadi ya gak seramai kaya tahun-tahun lalu, mungkin karena ada PSBB ini ya, ya.. akibat COVID-19 kan gitu. Yang paling terpenting kan kita bersikap bijak sana aja lah,” ujar Bopak.

“Banyak banget, satu dari sisi silahturahmi sama saudara sama temen, walaupun ketemu kan kita gak bisa salaman, kita harus pakai jarak 5 meter, ngomongnya kaya Tarzan di hutan jauh-jauh,” sambung.

Bopak Catello (c) Beepdo.com

Meskipun sulit untuk bisa bertemu dengan keuarga dan kerabat terdekat lainnya, tetapi Bopak masih bersyukur dengan adanya media sosial ia bisa tetap menjalin silahturahmi.

“Makin terbuka kita dari sisi silahturahminya walaupun dengan media sosial yang kita punya kan, akhirnya kita saling menguatkan satu sama lain,” kata Bopak Castello.

Anda mungkin juga berminat