Terkait Laporan Artis Berinisial S yang Diduga Syahrini, Polisi Amankan Beberapa Orang

Beepdo.comKabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Jakarta Pada Rabu (27/5) mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamankan beberapa orang sebagai pemilik akun media sosial, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap artis berinisial S yang diduga penyanyi Syahrini.

“Krimsus Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seseorang disekitar daerah Jawa Timur inisialnya adalah IDM ada dua orang, saudara IDM dan juga saudari MS sebagai pemilik akun,” jelas Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri Yunus jelaskan kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap artis berinisial S yang diduga penyanyi Syahrini. (Beepdo.com)

Diamankannya saudara IDM dan juga saudari MS itu hasil dari laporan seorang artis berinisial S yang diduga Syahrini pada tanggal 18 Mei lalu. Laporan itu dibuat karena S merasa adanya pencemaran nama baik.

“Memang betul, sekitar tanggal 18 Mei yang lalu ada seseorang inisialnya adalah DS yang melaporkan yang membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya,” kata Yusri.

“Yang melaporkan bahwa kliennya inisial S yaitu melaporkan tentang undang-undang ITE, adanya pencemaraan nama baik,” sambungnya.

Kombes.Pol Yusri Yunus memberikan keterangan terkait kasus Angbeen Rishi

Diduga pencemaran nama baik itu dilakukan melalui akun instagram.  “Melaporkan bahwa S ini telah dilakukan pencemaran nama baik oleh seseorang melalui akun @danunyinyir99 terkait pencemaran nama baik dan juga pornografi,” jelas Kombes Pol Yusri Yunus.

Terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap artis berinisial S yang diduga penyanyi Syahrini, saat ini terlapor masih dalam. penyelidikan Polda Metro Jaya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...