Video: New Normal di Depan Mata, Tempat Apa yang Mau Dikunjungi Ivan Gunawan? Begini Jawabannya

Beepdo.com – Pemerintah sedang mencanangkan New Normal atau kehidupan baru untuk masyarakat. Mendengar kabar itu, Ivan Gunawan mengaku akan tetap mementingkan kesehatan dirinya, tidak banyak hal yang berubah dalam dirinya saat era New Normal.

“Kalau saya secara pribadi apapun istilah itu dengan adanya kelongaran kita ahrus tetap mawas diri, tetep harus menahan diri dengan disaat aktivitas udah dibuka kita menjadi liar dan seolah-olah tidak ada kehidupan di esok hari,” ujar Ivan Gunawan di depan wartawan pada Jumat (29/5).

Ivan Gunawan (Beepdo.com)

Begitu juga dalam kesehariannya, dimulai dari hal kecil Ivan mengaku masih menerapkan social distancing untuk menjaga kesehatannya.

“Contohnya hal kecil kaya saya mau ke ATM ternyata dalam ATMnya rame, saya mendingan gak usah masuk ke ATM dulu, jadi saya tunggu dulu di luar,” kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan (Beepdo.com)

Tidak sedikit orang yang sudah merencanakan liburan untuk melepas kerinduannya setalah PSBB, berbeda dengan Ivan Gunawan yang tidak tertarik untuk liburan atau melakukan hal yang baru.

“Saya gak ada yang excited, biasa aja. Karena itu dia tetep me mindset kekhawatiran gitu, jadi tidak ada sesuatu yang lost, tidak ada sesuatu yang jadi liar, sesuatu yang menjadi bebas, yang tadinya tidak boleh menjadi boleh,” ujar Ivan Gunawan.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...