Video: Kronologi Dibakarnya Mobil Via Vallen

Beepdo.comVia Vallen pada (30/6) dini hari panik karena sesuatu terjadi pada mobilnya. Kapolres Sidoarjo, Kombes.Pol. Sumardji menceritakan detik-detik peristiwa yang dialami Via.

“Tadi  pagi, tepat pukul 03.20 di desa Tbulangit itu ada kebakaran mobil artis Via Vallen di rumahnya, diparkir di samping kanan rumah, di jalan,” ujar Sumardji.

Dari hasil penyelidikan sementara, pihak polisi sudah mengamankan satu orang yang diduga pelaku dalam kejadian itu.

Mobil Via Vallen dibakar(Instagram)

“Dari hasil penyelidikan kita mengamankan satu orang yang di duga melakukan kegiatan itu, tapi saat sekarang ini kami sedang menyelidiki lebih jauh, lebih dalam keterlibatan satu orang ini sejauh mana keterlibatannya,” tutur Sumarji.

Polisi menyita sebuah botol yang berbau bensin dan sebuah korek api, yang mengherankan, dari hasil penangkapan itu, polisi juga menyita sebuah tas yang berisi barang bukti yang diduga mistis,

Via Vallen (Instagram)

“Sementara di TKP itu kita amankan satu barang bukti berupa botol Aqua, yang masih tercium bau bensin dan satu korek api, di samping itu kita juga mengamankan tas yang berisi buku BCA, lantas kaya jenglot jenglot gitu, kaya perdukunan begitulah, termasuk ada kaya bamboo kuning dipotong hanya sekian cm,” tutur Sumarji.

Dari hasil penyelidikan juga menjelaskan kalau orang yang bersangkutan bukanlah warga dari sekitar tempat Via Vallen tinggal. “Orangnya ini pura-pura bego, pura-pura gila, ngomong nya itu ngalorngidul, ngelantur jadi sementara ini kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya, setelah dia tenang baru nanti kita akan periksa,” tutur Sumarji.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...