Video: Ini yang Membuat Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab Putuskan Keluar Rumah untuk Bekerja

Beepdo.com – Selama berbulan-bulan pasangan suami istri Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab habiskan waktu di rumah. Keduanya mengaku sudah merasa bosan untuk menghabiskan waktu lebih lama di rumah.

“Ya bete banget si, udah pusing lah ya mau ngapain lagi, karena semuanya udah dikerjain, film semua udah ditonton, jadi udah bingung juga mau ngapain,” tutur Prabu saat diwawancarai Selasa, (30/6).

Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab perah aktif sebagai model majalan, kini semua tinggal kenangan. (Instagram @zeezeeshahab)

Akhirnya Parabu dan Zee Zee memberanikan diri untuk keluar rumah menjadi bintang tamu program Okay Bos di Trans 7. Hal itu ia lakukan karena menurut pasangan yang menikah 2011 ini sudah saatnya untuk kembali beraktivitas secara normal.

“Udah lama juga kita gak keluar rumah, teruskan undangan untuk Zee Zee dan saya juga udah banyak nolaknya udah ga enak gitu. Sementara itukan diluaran juga industrinya udah kembali ke sediakala normal.” ujar Prabu.

Prabu Revolusi, Zee Zee Shahab

Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab selama ini memang mengikuti himbauan pemerintah salama PSBB untuk di rumah saja, tidak sedikit undangan pekerjaan yang mereka tolak. Namun saat ini memasuki New Normal keduanya sudah kembali untuk beraktivitas di luar rumah dengan mematuhi protokol yang ada.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...