Video: Banyak Uang, Barbie Kumalasari Sewa Khusus Tempat Pusat Kebugaran di Hotel untuk Olahraga

0

Beepdo.comBarbie Kumalasari pada (30/6) mengatakan bahwa dia sudah 2 bulan olahraga di sebuah pusat kebugaran yang dia sewa secara khusus di Hotel. Ia memiliki alasan melakukan hal tersebut.

“Sampai saat ini akupun gak pernah datang ke mall, walaupun mall udah buka gitu. Terus aku juga ngegym gak pernah di tempat gym,” tutur Barbie.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

Barbie sengaja tinggal di hotel supaya mendapatkan kenyamanan, yang terutama ia masih bisa berolahraga tanpa harus bertemu dengan orang banyak.

“Jadi aku memang sengaja bayar hotel udah hampir dua bulan bayar hotel yang memang privat gitu, jadi gua gak mau nge gym tiba-tiba kecampur-campur sama yang lain, sampai aku segitunya,” tuturnya.

Barbie Kumalasari (Instagram)

Tidak hanya itu, Barbie juga banyak menolak tawaran pekerjaan yang mengharuskan ia keluar dari rumah, hal itu ia lakukan karena ia sangat peduli dengan kesehatannya.

“Tergantung ya, pasti aku akan agak tanya dulu ketika di panggung berapa orang gitu, tapi kalua untuk berbaur pasti aku gak ambil, karena kan resikonya juga besar,” kata Barbie Kumalasari.

Anda mungkin juga berminat