Video: Tak Bisa Jenguk, Kriss Hatta Tunjukan Barang-Barang yang Niatnya Diberikan untuk Vicky Prasetyo

0

Beepdo.com – Sebagai teman, Kriss Hatta menyempatkan diri untuk menjenguk Vicky Prasetyo yang lagi di tahan di Rutan Pondok Bambu. Namun syangnya, pihak rutan tidak mengijinkannya bertemu karena peraturan di Rutan Salemba.

Pdahal ia sudah membawa barang-barang yang dibutuhkan Vicky Prasetyo selama di dalam, seperti peralatan mandi dan barang-barang lainya.

Kriss Hatta jenguk Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

“Beberapa memang ada makanan, memang bukan makanan berat ya. Makanan berat itu udah pasti pihak keluarga sudah menyiapkan.” ujar Kriss, Kamis (9/7).

Kriss memang tidak membawa banyak makanan, ia membawa peralatan untuk perawatan wajah dan juga untuk menjaga kebersihan badan selama di dalam.

“Gue tu lebih bawa ke bedak gatel karena di dalem itu kan air bisa dibilang ada yang cocok ada yang engga. Pasta gigi, masker, facial foam jadi lebih ke alat-alat pergantengan lah ada pomade juga terus juga ada sikat gigi.” ujar Vicky.

Vicky Prasetyo resmi ditahan (Beepdo.com)

Apa yang ia bawa tersebut karena ia tahu betul apa saja yang dibutuhkan setiap orang yang lagi ditahan.

“Iya ini gue belajar dari pengalaman yang dulu lah pastinya, karena kan di dalem itu tidak ada kegiatan apa-apa, lebih baik kita memperganteng diri aja kan. Nanti disaat udah sidang mulai, jeger turun dari bus ketemu media, muka cerah gitu,” ujar Kriss Hatta saat menjenguk Vicky Prasetyo.

Anda mungkin juga berminat