Video: Anji Ikuti Tren Digital, Main Tik Tok Meski Sempat Ditertawakan Musisi Lain

0

Beepdo.comAnji memang sudah mempersiapkan diri untuk melakukan krativitas di dunia digital sejak lama. Lantaran itu pula, ia mengaku selalu mengikuti perkembangan zaman di era digital.

“Saya memang sudah merasa bahwa dunia digital itu sejak lama ini akan menjadi sebuah alternatif, alternatif yang bisa menjadi utama juga nantinya,” tutur Anji kepada wartawan, Selasa (7/7) di kawasan Jakarta Selatan.

Anji Manji (instagram)

Salah satunya dengan bermain Tik Tok, Anji mengaku tidak main-main saat dirinya membuat video di Tik Tok. Ia juga memanfaatkan Tik Tok untuk mempromosikan karyanya.

“Makannya saya banyak main di media sosial, mulai dari Face Book, Twitter, YouTube, Instagram, IG tv, Tik Tok, dan saya mengerjakan TikTok saya dengan sangat serius,” ujar Anji.

Anji Manji (instagram)

Anji sempat menceritakan, ada musisi lain yang mentertawakannya saat ia ikutan menjadi Tik Tok. Namun Anji tidak mau mempedulikan, karena menurutnya setiap orang punya caranya masing-masing untuk berkarya.

“Ya diketawain temen-temen artis lah, saya tau. Cuman gak masalah lah, diketawain orang paling enak itu adalah kita dipandang sebelah mata dengan ide ide yang kita punya, tapi kita bisa membuktikan bahwa apa yang kita pikirin itu terjadi.” kata Anji.

Anda mungkin juga berminat