Video: Tya Ariestya Klarifikasi Soal Kabar Dirinya Marah – Marah di Instagram dengan Seorang Netizen

Beepdo.comTya Ariestya dalam wawancara di Jakarta Selatan pada Kamis (16/7) dia memberikan klarifikasi soal kabar dirinya marah-marah di Instagram. Tya merasa tidak nyaman setiap kali membaca komentar salah satu netizen di Instagramnya.

Dia mengatakan bahwa ia bukan marah melainkan sekedar mengingatkan seorang netizen yang selalu komentar negatif tersebut.

Tya Ariestya (Beepdo.com)

“Sebenernya aku lebih mau mengingatkan aja supaya temen-temen mungkin. Sebenernya si 2,2 juta followers aku kaya gini tuh nyelip cuma satu dan aku bukan mau marah-marah, aku nginetinnya secara positif banget,” ujar Tya.

Tya tidak bermaksud untuk marah, ia berharap balasan yang ia buat untuk netizen tersebut menjadi pelajaran untuk orang banyak supaya lebih menjaga perkataannya.

Tya Ariestya (Beepdo.com)

“Aku pengennya kedepanya coba diambil pelajarannya buat kita supaya dalam menanggapi segala hal coba kita liat sisinya tuh dari positif.” sambung Tya.

Tya Ariestya memang sering berbagi pengalamannya di Instagramnya, seperti pengalamannya program bayi tabung dan banyak lagi. Hal itu ia lakukan berharap yang membaca postingannya menjadi lebih banyak tau tanpa harus repot mencari tahu. “Karena aku tuh pengen banget ngeshare apapun yang positif menurut aku,” ujar Tya Ariestya.

Anda mungkin juga berminat