Video: Tessa Kaunang Cerita Kronologi Kasus Dugaan Penipuan yang Dialaminya, Usai Transaksi Belanja Online

Beepdo.comTessa Kaunang di Polres Jakarta Selatan pada Selasa (28/7), menceritakan kronologi kasus dugaan penipuan yang diduga dialaminya, usai melakukan transaksi belanja online.

Awalnya Tessa tidak curiga kalau transaksinya bisa bermasalah seperti saat ini. Tessa mengaku membeli sepeda tersebut karena tertarik dengan diskon yang cukup besar.

Tessa
Tessa Kaunang merasa ditipu oleh online shop. (detik.com)

“Harganya itu sebenernya 50 juta sekian, tapi dapet diskon 60 persen, jadi harganya 23 juta. Ya namanya perempuan kan kita tergiur yak,” ujar Tessa.

“Akhirnya saya transaksi, dan itu semua prosedurnya itu sesuai, saya transfer virtual account BCA yang dari tempat belanja itu,” sambung Tessa.

Tessa Kaunang (viva.co.id)
Tessa Kaunang (viva.co.id)

Tidak lama setelah ia membayar, tiba-tiba Tessa mendapatkan telefon dari online shop tersebut, Tessa diarahkan untuk mengikuti prosedur yang berlaku supaya bisa mendapatkan diskon.

Namun, sayangnya sampai saat ini sepeda yang seharga 23 juta itu tidak sampai ketangannya. “Udah abis itu tidak ada kabar lagi, trus laporan di transaksinya barangnya udah diterima dan selesai. Udah uang saya ilang 23 juta,” ujar Tessa Kaunang.

Anda mungkin juga berminat